Aduh Aduh Aduh - CURHAT KECIL

Breaking

IKLAN

Minggu, 29 Maret 2009

Aduh Aduh Aduh

Hmmm.... kuamai pojok kanan layar monitor...Jam 3:13! Wuih udah pagi....Sebel Sebel Sebel...Hati kacau balau...Begitu banyak kegelisahan ini yang membuat mataku ndak juga mau merem walau ngantuknya udah pada level 73. Gimana nggak! File tulisan ilang! Lupa nyimpen apa kedeleteee? Ga jelas banget! Hati gelisah tubuh lelah! Mantab bangat! Pas banget! Bener buaaaaaaaaanget dan sebel banget! Besok harus pagi-pagi ngantor! Ngurusi event dan Tim Marketing! Telpon-telpon sampe panas kuping! Ngomong ngomong sampee nyonyor moncong! Waduh waduh! Aku harus semangat walau yang tersayang bikin hati goyang! Asem!
Aduh! Aduh! Aduh! Loch kenapa aku harus mengaduh!? Nggak pnting banget kale!
Tapi kalau tidak mengaduh? Aku harus ngapain?
Pada siapa aku berkeluh kesah? Hanya pada blog ini! Disini aku bisa cuhat! Bisa mengutarakan apa yang tidak bisa di utarakan! Pinginnya sih hari minggu tadi mancing ke laut! Tapi takutnya ngecewain 'dia' yang minta di jemput ya di batalin dh mancingnya! Pinginnya sih Renang! Tapi 'dia' ga nongol-nongol ya di batalin deh renangnya! Pinginnya sih jalan kemana gitu untuk presentasi karena 'dia' minta di jemput ya nunggu aja di kamar sambil nulis! Eh nggak taunya? Mkasud saya itu gini loch! Coba deh...jangan bikin masalah klo ga pingin aku marah! Aduh aduh Aduh! Emang endik bisa marah? Eh jangan salah...PEnulis juga manusia man! Nggak hanya imajinasi aja marahnya...Aduh Aduh Aduh...kok tega ya?
Poin pentingnya itu gini loch! Apa yang kita berikan itulah yang akan kita dapatkan!


Tidak ada komentar: