Obrolan Cas...Cis...Cus... - CURHAT KECIL

Breaking

IKLAN

Minggu, 30 Maret 2008

Obrolan Cas...Cis...Cus...

Obrolan Cas...Cis...Cus...


Subuh, ketika itu jam 4 pagi lebih beberapa menit. Aku bangun, membuka mata lalu menekan tombol power notebook yang ada di meja kecil sampingku sambil beranjak dari kasur untuk menuju kamar mandi. Kaki telanjangku menggigil kaku ketika air dingin kusiramkan ke ujung-ujung kakiki.
Ketia aku banung begitu pagi, biasanya aku tidur sore. Ya seingatku aku tidur jam selepas Isy’a. Jam 7 lebih beberapa menit lah. Jam segini? Ngapain? Gumanku pelan! Ngobrol? Kayaknya hantu-hantu telah takut sama tuh sinar matahari. Nulis? Duh ide jam segini ma masih bobok! Yes! Aku tau! Ngobrol! Sama sapa? YM, Google Talk, atrau MIRC? Semua aku buka! Yang ga bisa aku gunakan adalah GT, maklum aku sudah intal itu Google Talk, tapi aku ndak punya id untuk memnggunakan. Asem, gumanku pelan.
Ya, sudah. Ngobrol di MIRC kayaknya yang paling seru kalau mau ngomongin hal yang saru! Hayah! Dengan semangat aku memasang Nick yang unik dan mengundang selera! Begini :: GaBisaBoBok_KarnaMoBeliMOBIL:: cukup menggugah kan nama itu? Rutinitas paling iseng dalam sejarah hidupku.
Kalau biasanya aku lebih suka cas-cis-cus di Detik Forum, Seniman, atau Penulis Indonesia dan UT, aku kini masuk MIRC. Hiihihihi....
Aku asik baca detik pagi itu. Kok ada ya yang masih nulisberita jam segini? Huh dasar Detik, perdetiknya ada ajah berita! Keren gumanku.
Tung!
Aku kaget ketika mendengar itu. Itu bunyi adalah tanda kalau ada yang menyapa di MIRC-ku. Benar di pojok sana ada kalap-kelip. Berbegas cursor kugerakkan ke arah sana. Dan ‘Klik’ satu nick aku dapatkan. Ce_Kedinginan....unik juga nama ini. Kayak nickku biasanya SENDIRI_ITU_DINGIN. Hahahhahah.....
Mulanya biasa saja. Cerita sana-sini, basa basi yang basi banget. Setelah dia tanya :: mau beli mobil mas? :: Aku bingung dunk! :: Bla...Bla...intinya jawabanku iya. Tapai ga tau kapan! Ini masih ngitung duit. Jazz, Teiros, atau yang lebih imoet lagi deh!:: Tapi kapan? Ini ga bisa bobok karena duit masih nggak cukup! Di tabungan baru ada 200:: 200 juta? Cukup tuh untuk beli Jazz 2ND:: 200 ribu:: Gubrak!
Ya suka-suka gue dunk! 200 ribu kan banyak juga! Kalau tabungan itu ditambah tiap hari 200ribu? Nah bisa kan beli mobil?

Tidak ada komentar: