Ada apa dengan wanita? - CURHAT KECIL

Breaking

IKLAN

Jumat, 27 Maret 2009

Ada apa dengan wanita?

Ada apa dengan wanita?
Beberapa hari yang lalu, ketika itu aku dan sorang teman sedang ada acara di salah satu hotel bintang 5 di Yogyakarta. Singkat cerita, kita sedang istirahat di depan Lobi Ballroom hotel. Karena event dilaksanakan keesokan harinya, mau tidak mau kami sebagai bagian dari panitia dan penanggung jawab harus berada di lokasi dan tidak bisa di tinggalkan sebelum semua properti yang menjadi tanggung jawab kami selesai. Jam 11 malam:
"Kenapa ya wanita itu selalu tidak mendukung pasangannya untuk bekerja?" tanyanya setelah membaca sebuah sms.
"Loh emang kenapa?" tanyaku pelan.
"Masak kita disini capek-capek dia malah marah-marah? Bilang nggak sayang! Bilang nggak cinta! Udah gitu nggak mau makan! Lah kita di sini ini juga karena terpaksa! Kalau bisa pulang aku sudah pulang dari tadi! Tapi kok ya ndak mau sadar kalau kita ini bekerja keras juga untuk dia!?" ucapnya panjang lebar.
"Oh.... wanita emang aneh kok Bos!" ucapku lirih sambil manggut-manggut.
:Kemarin waktu kita keluar kota, temenku juga di telpon, di sms, bahkan sampe dimarahi sama suaminya gara-gara keluar kota! Ya itu tidak logis! Orang dia memang harus keluar kota untuk bkerja!" dia terdiam sejenak " Kenapa mereka -istri-istri itu- tidak memberi semangat ketika suaminya lembur? Ketika suaminya kerja keras? Tapi mereka marah dan ngambek hanya gara-gara merasa tidak di perhatikan? Kita sebagai pria kalau di gitukan rsanya sungguh tidak enak!" lanjutnya sambil menjuhut sebatang rokok.
Aku kembali terdiam, menunduk semakin dalam! Manggut-manggut sambil berkata dalam hati. "Benar ucapanmu kawan! Aku juga merasa muak dan ingin rasanya marah besar ketika saat kita bekerja keras namun pasangan kita berlagak yang tidak sewajarnya apalagi sampai marah! Namun alangkah bahagianya kita ketika pasangan kita tersebut selalu memberikan dukungan dan tidak mengedepankan egoisnya sebagai wanita yang selalu ingin di perhatikan!"
"Walaupun kita pulang sekarang! Kita tidak akan di elus-elus kok sama mereka, paling kita juga di cuekin karena dia lebih milih nonton TV atau sms-an ngobrolin gosip!" lanjutnya lagi.

INTINYA: Jika anda ingin di perhatikan lebih oleh pasangan anda, selalu beri dukungan kepada pasangan anda!

1 komentar:

Vindie Caroline mengatakan...

Yupz.
Walaupun q cwe' q mendukung kug. Kacian kn udah kerja capek2...
Tp, jujur bunda q sllau mendukung ayah low ayah gy lembur!!!


Slam kenal ya!!!