PSK Online

PSK Online


Satu ironi mungkin sebuah tragedi! Atau ini yang disebut pemanfaat technologi. Internet bisa dimanfaatkan sebagai media apapun. Propmosi hingga sekedar dikadikan sebagai buku harian online. Mencatat kejadian demi kejadian agar anak cuku kita bisa tau apa yang kita lakukan sekarang ::gue banget::
Soal promosi, hal ini ternyata dilakukan oleh mereka-mereka yang ‘kepepet’ begitu alasannya. Kepepet butuh duit dan melakukan apa saja untuk mendapatkan duit itu! Caranya? Salah satunya dengan menjual diri!
Sejak 2004 aku kenal itu yang namanya cathing dalam dunia internet. Aku punya komunitas senindiri kalau chating di MIRC :: seniman :: (singgahlah kalau sempat). Di sana, di MIRC itu ternyata banyak PSK Online, begitu aku menyebutnya. Ada yang terang-terangnya menawarkan diri sambil chathing ada yang malu-malu tai ayam ada juga yang sok melas dan dalam keadaan terjepit.
Semisal nicknya gini, Lady_XXX, Ce_PinginML dsb.:: biasannya dia langsung to the point! Nama, no hp, frinters untuk melihat wajaha dan body tuh cewek! Plus tarif; biasanya Rp. 300 untuk sekali keluar untuk kelas ecek-ecek hingga Rp. 1.00.000,- untuk yang merasa dirinya sempurna dan cantik. Busyet deh!
Semisal nicknya gini, ce_Butuh_Bantuan, Ce_Lagi_Susah dll :: janganb kaget kalau cathing terus ujung-ujungnya si cewek curhat dan minta bantuan pinjem uang. Pokoknya kita di pancing-pancing supaya mau ML sama dia dengan dalih menolong. Kata-kata yang paling disebutkan adalah demkian :: Mas bisa minjem duit 300 ga? Buat bayar kost neh1:: nah dari situ mereka biasanya memulai..
Nah cowok juga banyak yang menjajakan diri di internet atau MIRC atau YM. Sam saja lah. Nicknya juga gitu-gitu. Karena yang di bahas PSK online, maka disini dikususkan yang melaui media Chating. Begituh....
Silahkan dicoba kalau penasaran:: Gubrak!!!
Wekekeek...nanti dikira saya boong klo ga dicoba?
Resiko di tanggung penumpang ya!
.
.:::::::::::::::::::::::::

0 komentar: