Namanya Juga Penulis - CURHAT KECIL

Breaking

IKLAN

Senin, 17 Maret 2008

Namanya Juga Penulis

Duh..kayaknya aku semakin oon saja...betapa tidak, nulis beberapa buku ga rampung-rampung eh ide muncul lagi. Sering banget temen-teman penulis mengeluh hal yang sama. tapi kayaknya Ide itu mucul tiba-tiba. Ide di otak ga kebendung !!!! Orang bilang ide bisa datang kapan saja dan di mana saja> itu betul,...banget.....Tapi sadar ga seh kalau untuk mengaplikasikan ide itu susah?

Keberatan kalau dibilang oon? Bukan oon seh, tapi waktunya kayaknya ga cukup...sehari kemampuan nulisku rata-rata bisa mengahsilkan 10 halaman...Ide yang mcul jumlah bisa 100 halam seharinya...waktunya nulis kapan dunk? Kerja, kuliah, ngongkrong, main, bobok? Nah aku nulis ini aja jam 1.19, pagi buta tuh! Saking butanya otak,,,nulis de di blok sama utak-atik blok....


Blog dan internet itu sarana promosi, jadi klo temen2 bilang aku kurang kerjaan dan narsis..suka-suka lo yang bilang deh...tapi percaya ga kalau blog mempengaruhi penjualan buku-bukuku sampe 20%? Tuh kan promosi kok dibilang narcis.///Aku semangat nulis ampe jam segini dan masih sempet nulis di Blog karena aku seneng. Kenapa? karena bulan ini aku dapett royalti...lumayan juga...bukuku laku mendekati angak 2000 dalam 6 bulan. Lumayan, nggak besstseler tapi menghasilkan...Alhamdulilah...Ya Alah...

Tidak ada komentar: