Manfaat Lain Setrika Listik - CURHAT KECIL

Breaking

IKLAN

Minggu, 30 Maret 2008

Manfaat Lain Setrika Listik

Pada tau kan setrika listrik? iya itu yang setrika ditancepin ke listrik baru panas....Funsinya untuk apa? Ya untuk setrika baju biar tampak licin dan tidak kusuttttt Tahukan anda bahwa, setrika listik mempunyai manfaat lain selain untuk menyetrika baju?
Ternyata setrika listrik sering dimanfaatkan sebagai:
1. Pengering baju::
Mau kuliah baju masih basa belum kering karena musim hujan, jangan kwatir, ambir setrika listrik lalu mulailah menggook bagian baju yang masih basas. Sebaiknya kalau pakaian masih terlalau diperas dulu hingga airnya benar-benar hilang, setidaknya ga basah-basah banget. Karena kalau terlalau basah bisa-bisa dikira kebakaran karena asapnya bisa banyak banget.
2. mesin Roti Bakar
Tengah amalm kelaparan trus ga ada makan trusu pas piingin roti bakar? Gampang, ambir roti tawar dua lembar, oleskan margarin ditengahnya dan sedikit disisi luarnya. Taburkan meses sesuka andam diaksih susu lebih enak. Sambil oles mengoles dan tabur menabur, sebaiknya panaskan setrika anda. Jika setrika sudah panas, taruh roti tawar tadi diaatas piring (lebih baik piringnya dibalik untuk mendapatkan sisi yang datar) Jika sudah siap, tarus setrika yang panas diatas roti, angkat, taruh lagi, angkat taruh, angkat taruh sampai kematangan sesuai selera. Jangan salah, suka yang rada-rada gosong? Taruh ajah 1 jam...pasti deh jadi areng tuh roti bakar!
::Sumber Ide:: Pengalaman Pribadi
.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah sama donk mas, acy jg kalo laper ngembat setrika nyokap untuk buat roti panggang. kalo soal rasa, so pasti gurihhhhhhh :)